Caricaricari ( '-')

Rabu, 22 Februari 2012

Tips Bagaimana Cara Melupakan Seseorang

Merasa dikecewakan oleh seseorang yang pernah sangat berarti dalam hidup ini, rasanya hampir pernah dialami setiap orang. Seseorang yang tadinya kita sayangi dan cintai, namun di luar prediksi menjadi seseorang yang sangat mengecewakan. Tidak baik juga untuk mem – BENCI – nya! Sebab benci adalah singkatan dari benar-benar cinta… Hayahhh… :D
Merasa kesulitan dalam menemukan mantra atau tips bagaimana cara melupakan seseorang tersebut, tentu menjadi beban fikiran dan perasaan. Detik demi detik berjalan begitu lamban… Apalagi jika sampai menghentikan segala aktivitas yang biasanya kita lakukan. Ohh… Itu nggak baik banget. Segera bangkit deh! Ada banyak sekali hal-hal yang menarik yang ada di dunia ini dari sekedar hanya memikirkan seseorang yang pada dasarnya tidak pantas untuk difikir berlama-lama. Percayalah bahwa, masih banyak ‘orang-orang penting’ di luar sana yang lebih layak untuk kita fikirkan. Misalnya saja memikirkan pendidikan, pekerjaan, orangtua, anak, saudara, sahabat, teman, tetangga, dan masih banyak lagi. So, jangan hanya karena seseorang, maka beberapa orang yang lainnya ikut terkena imbasnya.
Dunia tidak akan kiamat ketika kita telah merasa dikecewakan oleh seseorang. Kekecewaan mungkin dalam hal dikhianati, difitnah, dicaci maki, diperlakukan kasar, dan lain sebagainya. Alangkah bodohnya jika waktu yang hanya sementara ini, dihabiskan hanya memikirkan orang yang jelas-jelas dan nyata telah menyakiti hati, fikiran dan perasaan.




Meski berat dan sering bertolak belakang dengan kata hati, namun maafkanlah seseorang yang telah menyakiti dan mengecewakan… Sungguh tidak ada gunanya berfikir terlalu keras terhadap orang yang telah mengecewakan hidup kita. Dan mencari-cari cara melupakan seseorang yang hanya membuang-buang waktu kita saja. Lakukanlah hal-hal yang lebih menyenangkan. Yah, tentu hal yang paling utama adalah mendekatkan diri pada Sang Khalik Allah SWT, memanjakan diri ke salon, hang out bersama teman-teman, mengolah situs seperti yang saya lakukan sekarang…hihihh… dan masih banyak lagi…
Sering-seringlah ingat bahwa dunia ini seperti roda yang berputar dan seperti dua sisi mata uang yang selalu berdampingan. Mungkin saat ini kita merasa dikecewakan, namun sebuah kutipan KATA-KATA BIJAK TENTANG CINTA mengatakan bahwa > SEGALANYA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA… Keep Smile! :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar