Caricaricari ( '-')

Minggu, 03 Juni 2012

8 Rahasia Cowok

 
Rahasia cowok ini harus diketahui oleh para cewek, ini akan berguna buat kamu mengetahui karakter cowok dan melancarkan proses PDKT kamu. Atau bisa juga sebagai tolak ukur kamu mempelajari karakter cowok ketika kamu sudah mengirim sinyal ketertarikan kepadanya, apakah dia merespon atau tidak. Oke silahkan baca dengan baik.
Rahasia cowok #1. 
Kalau cowok mengirimkan SMS lebih dari sekali setiap hari walau hanya untuk mengucapkan met Lunch tandanya Dia ada perhatian.
Karena: Pria jarang melakukan hal itu hanya karena iseng atau gak ada kerjaan.
Rahasia cowok #2. 
Kalau cowokmeneleponmu tanpa sebab dan hanya bilang:”Cuma pengen denger suara kamu aja…”‘,tandanya dia suka tapi malu-malu untuk memulai.
Karena: Pria sadar bahwa dia lah yang harus membuat First Moved tapi takut keliatan banget kalo NAKSIR HABIS.
Rahasia cowok #3. 
Kalau cowok diam setelah pertengkaran, tandanya dia lelah dan ingin pertengkaran itu berahir.
Karena: Pada prinsipnya, Pria tidak suka berlama-lama bertengkar mulut, kecuali dia Banci, cukup 3 kalimat awal pertengkaran kalian, dia sudah mengerti sebab kemarahan Kamu.
Rahasia cowok #4. 
Kalau cowok memegang tanganmu atau membelai rambutmu setelah pertengkaran, tandanya dia merasa bersalah telah membuatmu marah.
Karena: Pria yang benar-benar sayang sama kamu, gak akan tega liat kamu nangis, apalagi gara-gara dia.
Rahasia cowok #5.
Kalau cowok bersandar dibahumu dan minta dibelai rambutnya, tandanya kamu adalah satu-satunya wanita yang Dia cinta sebesar Dia cintanya kepada Ibunya.
Karena: cowok pantang terlihat lemah/manja apalagi dihadapan wanita.Kalau dia sampai melakukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin “Price”nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu.
Rahasia cowok#6. 
Kalau cowok mengatakan apa sih yang nggak untuk untuk kamu?” ada dua kemungkinan, dia benar-benar sayang kamu atau dia PLAYBOY sejati.
Karena cowok yg benar2 sayang,,ingin sang wanita pujaan tahu, kalau Dia siap memberikan waktu hanya untuknya. Kalau tipe Playboy, biasanya dibelakang kata-kata itu dibarengi pujian gak jelas maksudnya..
Rahasia cowok #7. 
Kalau cowok menangis di hadapanmu, tandanya dia benar-benar sayang sama Kamu.
Karena: Kodrat cowok adalah pantang untuk menangis. Jika Ia menangis, hanya ada satu kata:”Dia cinta Kamu”.
Rahasia cowok#8. 
Kalau cowok membisu, tandanya Dia benar-benar Marah
Karena:cowok selama masih “Ngoceh” tandanya masih “1/2 marah”. Tapi kalau sudah diam, siap-siap aja akan kemungkinan terburuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar