Caricaricari ( '-')

Sabtu, 16 Februari 2013

MENGHITUNG HARI

oh iya, tiba tiba aja nih sejak masalah tentang bokap gue nimpa hidup tentram gue, guejadi suka bikin puisi ni :))

MENGHITUNG HARI
 Menghitungnya...
detik, jam, hari, kenapa terasa begitu lama
akankah semua ini berakhir?
Tawaku takkan terdengar lagi?
Tak ada lagi bayang wajahku di cermin?
Tangan hangatku tak menggenggam tangan dinginmu lagi?
Setiap malam
aku takut untuk menutup hari, aku belum siap, semua ini berakhir
aku takut mataku yang tertutup tak ingin terbuka lagi
takkan kulihat senyummu lagi?
takkan kulihat hujan yang turun dari langit yang gelap itu?
Jika mata ini sudah tidak bisa terbuka lagi, 
apa itu artinya kini aku telah pergi?
aku takkan bisa menggerakkan kakiku lagi?
tanganku takkan bisa bergerak lagi?
takkan bisa menghapus air mataku lagi? tapi
jika nyawaku tidak bersama tubuhku lag,
masih bisakah aku menangis?:')


20 November 2012
aku menulisnya dengan perasaan takut akan penyaki yang kuidap.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar