Caricaricari ( '-')

Minggu, 17 Februari 2013

Ulangan fisika :")

Angka angka itu seakan merasukiku dihiasi oleh huruf huruf yang kadang tidak familiar dimataku
40 soal fisika yang sedari tadi menggeritingkan otak
 dahi ini mengernyit
bola mataku seakan terlarut dan menari nari mencari kepastian
hanya 21 nomor yang otakku mampu cerna
 ah.....aku hampir lupa penyakit yang mulai menggerogoti otakku perlahan
 hey... apa karena penyakit bodoh itu aku harus mengangkat tangan?
bodoh.
aku tidak mau sebodoh diriku saat ini yang lupa akan rumus rumus
aku tidak ingin membiarkan kepalaku harus jatuh bebas ke lantai lagi
rasanya....sudah sangat cukup benturan dan lebam yang aku dapatkan
14 kali aku menggemparkan suasana
 teriakan cemas teman temanku selalu terngiang hingga detik ini.
hai soal fisika, jangan buat angka 14 menjadi 15 ya....
cuku buat 21 menjadi 40 saja :))))



lupa akan tanggalnya, seingatku ini kutulis saat ulangan semester 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar